Kamis, 25 Oktober 2018

Pleasure Factory Lahir di Kota Kreatif

Yogyakarta, sebuah kota kecil yang unik tempat kami menimba ilmu. Selain dikenal sebagai Kota Pelajar, kota ini juga banyak menyimpan potensi kreatifitas warganya. Meskipun tidak banyak memiliki sumber daya alam dan industri-industri besar, denyut perekonomian kota ini tetap mengalir kencang dengan mengandalkan pariwisata budaya, industri kerajinan dan juga jasa. Selain banyaknya perguruan tinggi dan akademi turut menghidupi perekonomian warganya, bisa dari jasa kos-kosan, warung makan, foto-copy, laundry dan lain sebagainya.
kolektor-wallpaper.blogspot.com

Dewasa ini di Kota Jogja juga makin tumbuh beragam usaha ekonomi kreatif seperti caffee shop, industri game, kampung animasi, distro, jasa dibidang internet dan usaha-usaha lain yang kekinian. Startup mulai banyak dirintis kaum mudanya, begitu pula industri craft yang menyajikan beragam produk kerajinan inovatif juga banyak terlahir di kota ini. Sungguh beruntung Pleasure Factory lahir di kota unik ini dimana lingkungan setempat sangat mendukung pada perkembangan usaha kami. Yogyakarta, kota yang tetap hidup dengan tradisi jawanya, namun juga mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan jaman dan teknologi informasi.
 
 

Java Harmony Embroidery Design File 

  • Java Harmony Embroidery Design File adalah sebuah blog tentang desain bordir untuk mesin bordir portable yang terkomputerisasi. 
  • Blog JAVA HARMONY memudahkan para ibu-ibu pemilik mesin bordir kecil yang belum bisa membuat desain bordir sendiri. File desain dari Embroidery Design File dapat diunduh secara otmatis di web java harmony.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.